Thursday, November 13, 2008

I'm back...

setelah beberapa waktu menghilang,, akhirnya saya kembali lagi.. hehe
tujuan awal bikin blog ini sebenernya buat tugas MIS-nya pak Dachyar aja,, tapi setelah melihat animo (halah..) masyarakat TIUI ekstensi dalam hal bloging saya gak pengen ketinggalan.. ayo temen2 upload lagi blognya, supaya apabila kelak kita berpisah, dengan dunia maya kita tetap menyambung persahabatan!
trims buat pak Dachyar atas tugasnya (drunken master), juga buat temen2 yang udah mau ngisi komen, bikin semangat nulis lagi deh hahahaha

5 comments:

Amir lazuardi said...

dont worry be happy...gak papa menghilang sementara...daripada menghilang untuk selamanya...kalo bhs inggrisnya (death...) apabila merasa ingin menambah wawasan dalam ilmu information system

visit aja: amirganteng

Amir lazuardi said...
This comment has been removed by the author.
Amir lazuardi said...

apabila anda membutuhkan sapi atau kambing untuk lebaran haji atau mungkin untuk peliharaan saya akan mempromosikan kepada anda link saya..

kunjungi aja: tukangkambing


enjoy my comment
created by: "how to learn information system"

Please Call Me Febri.. said...

yo, lo boleh berhenti menulis, tapi tidak untuk mengetik, karena gw sadar menulis itu pegel!! heheehe!!
buat AMIR SPEEDY, tengktu banget buat promosi yang sudah dilakukan untuk usaha QURBAN gw.. semoga amal ibadah dan arwahmu diterima disisi Allah SWT,,

adityo wicaksono said...

oya feb, bener juga,, gw ngetik aja deh skarang.

buat amir speedy n febri fastnet, mulai sekarang lu semua boleh panggil gw tyo broom ahahahai